Posted by: katakataono | December 7, 2007

Resolusi Tahun 08? Waduh! tag nya berat betul Vie

Di-tag sama Avie.

Waduh, harus menuliskan 8 resolusi untuk tahun 2008. Berhubung permintaan special, dan saya adalah orang ke 8 yang di tag, jadi dengan senang hati lah saya jalankan ini. Angka Delapan? HUmmm, saya suka delapan, karena memang meyakini alumni SMU 8 cantik dan pintar. Halahhh. OK, inilah rangkaian 8 hal yang saya inginkan terwujud di tahun 2008.

1. LULUS S2! Oh itu Avie, Alhamdulillah saya denger2 dari kawan sudah termasuk dalam 15 dari 24 jajaran nama yang akan ditambahi 3 huruf dibelakang nama di program studi yang saya ambil, meskipun suratnya sampai detik ini belum saya baca sendiri. Tinggal berarti mewujudkan lanjutan dari tambahan 3 huruf dibelakang itu, ingin menjadi seorang ahli Knowledge Management.
2. Cari kerja yang bisa menjadi nafkah LAHIR dan batin. Point kedua tentu saja hampir mirip dengan si pelempar tag, karena memang, status sementara sebagai “pengembara”. Bayangin, dalam waktu 1 bulan, sudah 2 kali saya menginjakkan kaki di pulau dewata, tempat dimana saya menuliskan resolusi ini.
3. Mampu menjawab pertanyaan2 “kapan nih??” dengan menghadirkan seseorang yang bisa berbagi dalam suka dan duka. Kalau bisa sih alumni 8 yang cantik (teteeep).
4. Mulai mencicil rumah, paling gak, point 2 dah harus jalan dulu, kalau tidak? mau bayar pake daon?
5. Bisa menerima hidup tanpa banyak megeluh di belantara Jakarta. Uuuggghhh! Bayangin Jakarta tanpa komplain? Jawabannya sebenarnya mutlak, Ikhlas dan harus lebih dekat lagi dengan Allah SWT.
6. Mempunyai paling tidak 1 anak asuh, yang mudah-mudahan bisa bikin orang yang tidak beruntung bisa mengenyam bangku pendidikan. Ayoooo sekolah!
7. Menulis! menulislah untuk dunia, itu yang harusnya sudah dimulai ketika kita banyak waktu untuk menonton TV, melamun. OK, membaca buku sudah merupakan keharusan, coba dibiasakan minimal 2 buku perbulan selesai. Tapi menulis sebuah karya? 1 artikel saja at least dalam hidup bisa dipublish? wuih!
8. Menabung supaya bisa beli kamera, Ipod, Umroh, naik Haji dan membuka usaha sendiri.

Boleh lebih dari 8 gak? hahahhaha
ya dah, timpukan berikutnya enaknya saya berikan kepada
Dian Ina, Sitta, Irana, Bhita, Mike, Iyang, Bakhriansyah, Bang Leo


Responses

  1. Hmmmmm…new year resolutions… sudah ada, tunggu saja tanggal terbitnya😛
    doel

  2. Somoga tercapai ya semua resolusinya

  3. Amin, mudah-mudahan semua tercapai ya bro. salam.


Leave a Reply

Categories

