Posted by: katakataono | June 17, 2007

I’m a Superman?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Adalah Dalton Tower tempat dulu saya tinggal ketika baru pertama kali menjejakkan kaki di kota Birmingham. Sebuah bangunan akomodasi mahasiswa berlantai 20 yang setiap lantainya terdiri dari 21 kamar. Dulu, saya tinggal di lantai 10 block C room 7. Seperti inilah view yang dulu selama hampir 1 bulan saya lihat dari jendela kamar, sebelum akhirnya pindah ke tempat lain yang lebih baik, dan pasti lebih murah.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Maaf kalau kali ini ceritanya soal kehilangan nyawa lagi. Minggu ini kampus dikejutkan dengan adanya seorang perempuan muda lokal berkulit putih ditemukan tewas hari minggu kemarin dan diceritakan loncat dari sebuah kamar di lantai 20 Dalton Tower. Dari email yang saya terima dari pihak berwenang di kampus, tidak ditemukan indikasi kriminalitas dari kejadian ini. Lantas, kenapa dia begitu berani melakukan itu? bunuh dirikah?

Menurut cerita dari kawan saya yang bertempat tinggal disana, perempuan muda ini sebenarnya bukan penghuni Dalton Tower. Dia dan temannya, baru saja menghadiri sebuah party, karena mereka baru saja menyelesaikan examnya untuk term ini. Di pesta tersebut dipercaya sang korban banyak mengkonsumsi minuman keras hingga yang bersangkutan mabuk. Saat keduanya kembali ke kamar, dan karena hari sudah larut, dalam kondisi mabuk, oleh temannya sang korban disarankan untuk bermalam dulu, dan pulang esok hari saat matahari sudah terang.

Teman saya melanjutkan cerita, kalau sang korban dan temannya dipercaya sebelum tidur, mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Ketika sang pemilik kamar terbangun di pagi hari, dia mendapati kalau sang kawan sudah tidak ada dikamarnya, akan tetapi barang-barang pribadinya masih berada dikamar. Ketika dia berusaha mencari hingga kedapur dan tidak bisa menemuinya, maka sang kawan segera melaporkan ke polisi kalau kawannya hilang. Kejadian ini berlangsung sekitar jam 8 pagi hari minggu waktu Birmingham.

Ada seorang kawan saya yang lain berkomentar dan berasumsi, kalau mungkin saja sang korban mabuk berat, setelah minum dan mengkonsumsi obat, kehilangan kesadaran, dan merasa dirinya seperti Superman atau Spiderman, sehingga terjadilah kejadian itu. Loncat dari lantai 20 gedung Dalton Tower!


Responses

  1. Satu lagi bukti bahwa minuman keras dan obat-obatan itu hanya membawa mudarat, jauh dari manfaat…

    Tapi saya kok ga ngeri foto yang di paling atas itu ya????

  2. jadi ini tho yang kemaren kamu ceritain ke aku di MP??? hihihi….

    ngeri juga No ngebayanginnya😦

    ya…
    bodoh juga si kalo menurut gue. udah mabok, nge-drugs pula. wassalam deh!

    btw… itu foto atas apaan sih?


Leave a Reply

Categories

