Posted by: katakataono | May 27, 2007

Thanks to Friendster

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Mungkin Mei ini bisa dikatakan sebagai bulan penuh kejutan dan kebetulan. Setelah kebetulan meng-sms Opi disaat dia sedang berpeluh mengeluarkan si mungil Larasati, bertemu dengan dokter yang berasal dari Indonesia diantara ratusan dokter yang ada di Birmingham, kemarin boleh dibilang hari keberuntungan saya juga.

Ada seorang kawan baik bernama Karima yang tinggal di benua kangguru sana. Saya mengenalnya semenjak kami sama-sama lulus dari SMUN 70 Jakarta. Selama ini pola komunikasi kami melalui saling berkunjung di blog masing-masing. Bahkan hingga saya di negara antah berantah ini pun, kunjungan ke blog-nya menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan melepas rindu. Beberapa kali saat dia kembali ke Jakarta, saya dan Fikri meluangkan waktu untuk bertemu dengannya.

Hingga suatu siang hari sabtu kemarin, di saat saya masih leyeh-leyeh di tempat tidur, telepon genggam saya berbunyi dan terlihat nama Missy mencoba menghubungi saya. Beberapa menit sebelumnya, saya telah menolak ajakan teman-teman peer group untuk nonton Pirates of Caribbean 3 dengan alasan ingin berkonsentrasi mengerjakan dissertasi.

Di ujung telepon Missy memulai percakapan dengan:
Missy: “Ono…lagi ngapain? tidur ya???”
Saya : “Heheh, kok tahu sih, nggak kok barusan si Iman nelp…kenapa Missy?”
Missy: “Ini ada yang pengen ngomong sama loe…..”

He?siapa pula kok tumben-tumben Missy mencoba menghubungkan gue dengan seseorang

Karima: “Mas Ono, tebak ini siapa??heheheh……ini Karimaa…”

Langsung saya terduduk meneruskan sebuah percakapan reuni di hari sabtu sore itu, sambil ngomel-ngomel karena perjalanannya yang tidak diinformasikan ke saya.

Terima kasih untuk Missy yang siang itu berinisiatif membuka friendster untuk sekedar meng-add and mencari hubungan pertemanan yang mungkin ada. Kalau tidak?? Nggak bakalan gue ketemu sama loe Kar……


Responses

  1. Sesudah itu aku sudah bisa membayangkan…. seorang teman lain telah kamu tinggalkan… dia bernama dissertasi… hehehehe

  2. arrgggghhhhhhhh….hahahahha
    teman yg gak ingin kedengeran namanya, hihihi

  3. add friendster gw jg dong hehehe

  4. Friendster?? apaan tuh??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: