Posted by: katakataono | February 9, 2006

1 tahun 8 bulan!

Sebuah rutinitas ‘bukan mimpi’ yang sudah dijalani selama ini, akan berakhir jumat besok. I’m gonna move! Hampir 2 tahun saya berjalan setiap hari dari rumah ke gedung ini.
Image hosting by Photobucket

Dan duduk di tempat ini, hampir 9 bulan lamanya. Sebelumnya, saya pernah merasakan menjadi seorang junior underwriter, surveyor, administrator, dan terakhir public relation.
Image hosting by Photobucket

Saya tidak memungkiri, kalau ‘sense of belonging’ dengan company ini tidak terlalu kuat. Kalau boleh jujur, disini bukan mimpi saya. Oleh karena itu, hampir setiap saat kalau ada kesempatan mencoba mewujudkan mimpi, saya coba jalanin.

Perpindahan ini menurut keyakinan saya, akan bisa memperkuat saya mewujudkan mimpi yang sudah saya bangun sejak dulu. Ketika kesempatan itu datang, saya tidak ingin melewatkannya, karena tidak ingin menyesalinya.

Hanya saja, pasti akan ada hal-hal yang membuat saya kangen dan rindu suasana nyaman yang sudah terbangun disini. Punya team work yang kompak dan menyenangkan.
Image hosting by Photobucket

Punya boss yang berjiwa muda, baik hati, keibuan dan sangat supportif pada kami anak2 buahnya.
Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket

Dan pastinya kehilangan moment-moment lucu dan kocak dengan mbak2 yang lucu-lucu ini:
Image hosting by Photobucket
Mas…mas… ayo kita makan….
Ehm…yang ini enak….
Aku suka susu dan coklat…
Baiklah….!!
Aduuuh…aku binun….
Image hosting by Photobucket
Ya ampiun mas, loe mau kemana….??
Eh nih ya….
Aduh gue pusiiiiing….
Mas…aku mau ati ampela….

Semua itu akan berakhir besok, 10 February 2006
Terima kasih, untuk semua pihak yang telah menerima saya apa adanya berkarir selama hampir 2 tahun disini.
Untuk Pak Herman, Pak Oskar, Pak Gultom, Pak Syafril, Pak Zul, Bu Anita, Mbak Uke, Bu Dewi Poedjiastuti, Pak Murdiono, temen-temen angkatan 26, Nunu & Litha, plus semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Makasih untuk perhatian “kenapa keluar??”

Ada pertanyaan yang selalu bikin malas untuk jawabnya,” udah betah di ………? “


Responses


  1. wallpapernya bagus kok. ^^

    espresso.over-blog.com

  2. Mas Ono,

    Sukses ya..selamat menduduki posisi baru..dengan mimpi yang lebih indah..semoga terwujud🙂

  3. Hari ini hari terakhir ya…Goodluck untuk perjalanan selanjutnya, moga2 lebih dekat untuk bisa mewujudkan mimpi. Saya pesan lagu ya, lagu apa saja dari Ari Lasso:) eh tapi kok tiba2 ingat lagu-nya Sherina: lihatlah lebih dekat…heheheh…:D
    doel

  4. bo … bo…. duh aku binun kalo kamiu pergi aku sama siapa nanya – nanya nya… huiks ..huiks ..huiks… trus siapa lagi yang gw ajak minum susu… makan coklat… sushi tei … duh siapa yang rakus lagi kaya lo ya..? kikikik eh bo kl lo pgi… gw gimana nasibnya ya…. bo ..bo .. tp baiklah semoga kau berhasil, kan kalo dah berhasil pasti akiu mau menjadi teman miu.. kikikikik (matre 4 eva) eh bo jangan lupa masukin gw ke prusahaan yang bisa membayarku 1000000X lipat dari sekarang sebulannya hehehhe BO INGET YA!… akiu….

  5. ealah… kok ada nunu ya disitu? hihihi… onooooo…. sukses ya ditempat yang baru. salam buat mike *lho? kok ngaco*
    gimanapun ya, aku bener-bener salut dan kagum sama kamu no. seriously…

  6. Kak Ono. semoga di tempat yang baru mempunyai prestasi yang lebih gemilang…

    terus …*apa ya* good luck aja

  7. sekarang berarti udah di tempat yang baru donk? good luck ya semoga dapat mewujudkan semua impiannya

    btw, salam kenal juga. makasih udah mampir🙂


Leave a Reply

Categories

