Posted by: katakataono | June 6, 2005

Sunter this morning

Suatu pagi, di tengah deru suara mobil yang berlalu lalang dikawasan itu, ditengah riuh rendah pekerja yang menikmati sarapan pagi di suatu tenda yang menjual soto ayam, saya dan beberapa orang kantor cabang yang bersama-sama menikmati bubur ayam dan teh botol, ada sebuah percakapan yang dimulai orang seorang bapak dengan…..:

“…si Ono nih harusnya ikut juga pelatihan, cuman gak suka di CAC sih, gimana loe dah demen loe dipusat?? enak ya ditempat baru?? dulu dia pernah minta ma gue pengen di CAC, trus pas udah pindah belum sempet gue duduk udah dibikin pusing gak betah, padahal kalo dia enjoy sebenernya bisa, kerjaan apapun kalo enjoy sih enak aja, dia gak demen sih…., pake bilang ke bapaknya lagi, gimana loe udah betah ya?? dia gak demen sama gue kayanya nih….”

bla bla bla bla bla…. gue? diam, dengar, dan senyum….

i dont like this morning! i realy want to quit….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: