Posted by: katakataono | June 6, 2005

Sunter this morning

Suatu pagi, di tengah deru suara mobil yang berlalu lalang dikawasan itu, ditengah riuh rendah pekerja yang menikmati sarapan pagi di suatu tenda yang menjual soto ayam, saya dan beberapa orang kantor cabang yang bersama-sama menikmati bubur ayam dan teh botol, ada sebuah percakapan yang dimulai orang seorang bapak dengan…..:

“…si Ono nih harusnya ikut juga pelatihan, cuman gak suka di CAC sih, gimana loe dah demen loe dipusat?? enak ya ditempat baru?? dulu dia pernah minta ma gue pengen di CAC, trus pas udah pindah belum sempet gue duduk udah dibikin pusing gak betah, padahal kalo dia enjoy sebenernya bisa, kerjaan apapun kalo enjoy sih enak aja, dia gak demen sih…., pake bilang ke bapaknya lagi, gimana loe udah betah ya?? dia gak demen sama gue kayanya nih….”

bla bla bla bla bla…. gue? diam, dengar, dan senyum….

i dont like this morning! i realy want to quit….


Leave a Reply

Categories

