Posted by: katakataono | May 31, 2005

Thanks to …….

Ada hal yang sangat berat yang baru saja gue lihat belum lama ini. Detilnya gak bisa gue ceritain disini, tapi yang paling penting, pengalaman gue itu seolah menyentil, mengingatkan, menyadarkan gue bahwa:

– Banyak orang yang lebih tidak beruntung di banding kita
– Jangan pernah lupa bersyukur tentang apa yang kita peroleh dan kita punya
– Selalu tingkatkan kepedulian sama orang sekitar kita
– Jangan lupakan teman, katakan dengan cinta
– Jangan pernah takut untuk berbuat baik

Terima kasih gue haturkan untuk seorang sahabat, karena dialah gue tersadar akan kekurangan dan kesombongan gue sebagai manusia. Cepet sembuh ya bro….


Leave a Reply

Categories

