Posted by: katakataono | May 17, 2005

Tukang Foto Keliling

Mengintip dari balik lensa, itulah salah satu job desc gue kerja di bagian kehumasan di kantor. Hadir disetiap acara yang digelar, menjinjing kamera kesini dan kesana, mengabadikan moment-moment penting yang terjadi, dan dikirim ke majalah internal untuk disebar luaskan ke seluruh Indonesia. Jadi kalo ada gambar-gambar unik dan lucu yang mungkin dilihat di majalah kantor, yah could be itu dari mata gue!

Iseng-iseng ternyata Adit Akra ngambil kegiatan gue itu. Heheheh….

Image hosted by Photobucket.com


Responses

  1. keren lho! hehee… kok wajah tak nampak *winks*

  2. Sejepret-dua jepret mat kodak pun beraksi.., senyum dua baitpun di genggamnya..

    Selamat bertugas, om!🙂
    Semoga jepretannya membuat orang yang dijepret tersenyum lebar melihat dirinya jauh lebih cantik difoto ketimbang (mungkin) aslinya😀

    Salam kenal dan salam hangat dari Pantai Barat Afrika🙂

  3. Wah, lagi motret saya ya… saya harus ikut jongkok dong…atau berbaring…?:D
    doel


Leave a Reply

Categories

