Posted by: katakataono | December 18, 2004

Penghargaan Untuk Sebuah Perjuangan

Tadi malem, timbul suatu ide gila! Pengen bagi-bagi tiket Soundrenalin untuk I Listeners dengan cara yang beda, yaitu ngundang mereka dateng langsung ke studio untuk ngedapetinnya. Dalam pikiran gue, yang dateng adalah pendengar yang rumahnya ada disekitar sarinah, seperti tanah abang, senen, dan sekitarnya.
Kenyataannya??malam tadi ada 2 orang yang dateng, dan yang bikin gue terkaget2 keduanya adalah mereka yang rumahnya di Jakarta Utara.
Yang pertama dan beruntung dapet tiket adalah seorang anggota Klab-I yang namanya Ichwan. Rumahnya di Pasar Ikan, Sunda Kelapa, dengan mengendarai motor, dia sampe tepat menjelang kirim salam selesai.
Orang ini aja udah bikin gue kagum. Tapi yang lebih mengejutkan, ada Faki yang dateng jam 12 malem, dari Tanjung Priok dengan susah payah menggunakan bis alisa ngeteng. What a man! Tapi apa mau dikata? meskipun hati ini lebih rela memberikan tiket itu ke Faki, cuman karena gue cuma punya 2 tiket, and di awal gue juga udah mengumumkan siapa yang pertama datang dia yang dapet, maka dengan sangat menyesal Faki tidak bisa memperoleh apa-apa tadi malem.
Faki, you’re the best!

Responses

  1. whua.. ga ada free ticket bwat yg ultah ya no (^^,)v

  2. hihihi,coba gue tau loe juga mau,mendingan loe yg gue suruh dateng ya???sbg hadiah ultah

  3. harusnya, sebagai penyiar yang baik…
    kamu mengusahakan dapat satu tiket lagi buat faki.
    kan gak susah too?
    apa gak kasihan???

  4. udah Dhe,tapi gue baru bisa ngusahain besoknya,tapi dia gue undang tidak dateng besoknya,abis dia dateng udah malem banget, jam 12, udah gak ada orang di kantor?huhuuuu,ngerasa bersalah sampe skrg…

  5. Andi vai Nich…. salam olah raga coba tuch tiket buat gue ya gue taunya pas udah telat sich… tapi asik juga lo ye orangnya… kalo ada tiket gue yang dikasih duluan ye……….


Leave a Reply

Categories

