Posted by: katakataono | November 13, 2004

Berarti Untuk Dunia

Baru saja melihat tayangan Oprah Winfrey di Metro TV. Beruntung bisa melihat edisi ulang tahunnya yang ke-50, karena banyak yang bisa dipetik sebagai pelajaran. Menjadi seorang yang dicintai begitu banyak orang , melalui kesempatannya punya sebuah talk show di media televisi Internasional, bukan hanya nasional. Tayangan itu menunjukkan betapa besar pengaruhnya bagi begitu banyak orang di dunia, yang mencintai dirinya dan mengatakan “you are born to make world better”. Teringat SMS seorang sahabat beberapa waktu lalu, yang bilang “Oprah selalu punya arti buat orang yang menontonnya“.

Hari ini juga, kalau melihat tayangan di televisi dan tulisan di koran, dunia kehilangan seorang Yasser Arafat, pemimpin yang sangat dicintai rakyatnya dan punya kuasa untuk memperjuangkan perdamaian dunia, dan berdirinya negara Palestina. Perjuangan yang hingga detik ini belum dia nikmati hasilnya, namun artinya begitu besar untuk banyak orang.

2 orang yang beruntung menurut gue, karena mereka hidup untuk dicintai dan dikenang oleh banyak orang di muka bumi. Kalau bisa diibaratkan, seperti seorang malaikat yang diutus untuk menjadikan dunia lebih indah dan lebih baik.

Hari ini gue berdoa,

semoga kehadiran diriku didunia ini, punya arti untuk membuat dunia menjadi lebih baik


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: