Posted by: katakataono | January 14, 2004

Hampir Kecopetan

Siang ini Prima minta ditemenin ke gedung PBB untuk mencari data skripsinya. Makanya tadi gue berangkat lebih awal ke kantor. Janjian ketemu di gedung KONI, trus kita sama-sama berangkat kearah Thamrin. Didepan gedung PBB gue turunin dia, and gue parkir mobil ke gedung BPN dibelakang Sarinah Thamrin, untuk selanjutnya menyusul.

Dari sana, jam 11.50an, kita berangkat ke Plaza Indonesia untuk makan siang di Chopstix. Di tengah perjalanan, tepatnya di bawah jembatan penyeberangan antara Hyatt and Hotel Nikko, secara tiba-tiba, gue dipepet oleh banyak orang, hingga mau jalan atau bergerak aja susah banget. Ada satu orang memegangi kaki, dan selanjutnya menunjukkan ligter. Lepas dari pepetan itu dan berjalan beberapa langkah, tiba-tiba gue sadar! HAND PHONE udah hilang dari kantong kanan celana.

Langsung aja, gue agak yakin kalau kerumunan orang yang mepet gue itulah yang udah ngambil secara paksa. Dengan keyakinan, gue balik badan, dan datengin orang yang ada tepat dibawah jembatan itu (karena dia ada di sisi kiri gue,dan HP yg hilang tadi ada dikantong kanan) and gue bilang “MAS!BALIKIN DONK HANDPHONE GUE!”. Tidak disangka-sangka tangannya masuk kekantong celananya and mengeluarkan handphone yang sempat hilang itu. GILA!!! Begitu dapet HP itu kembali ditangan, gue tinggal aja tanpa ngomong apa-apa lagi.

Yang gue heran, banyak orang disekeliling gue yang hanya bisa melihat tanpa melakukan apa-apa. Mau teriakin mereka copet tapi buat apa?toh HP dah balik ke tangan gue.

Pak Pencopet, makasih ya HPnya dibalikin………


Leave a Reply

Categories

