Posted by: katakataono | January 11, 2004

In Memoriam Frida Yaneta Nantiasih

tadi gue dateng ke kebaktian dalam rangka menyambut kelahiran temen SD Mexico gue yang ternyata sudah meninggal tanggal 20 November 2003 lalu, Frida. Berita ini gue dengar lewat sms yang gue terima dari Esthi baru beberapa hari ini. Dia cerita kalau secara tiba-tiba ibunda Frida tidak sengaja menemukan buku alamat dan telepon dari teman2nya, dan coba untuk menyebar luaskan kabar duka ini. Ketika Frida meninggal, keluarga sangat sibuk hingga tidak terpikir untuk menghubungi teman-teman lamanya. Satu cerita yang bikin terkejut juga adalah ternyata Frida telah menikah Januari 2003 yang lalu. Dia meninggal akibat tumor otak yang mendera kepalanya.

Dia mata gue, Frida adalah seorang yang sangat baik dan ramah. Gue boleh dibilang cukup dekat dengannya. Di SD dia berkawan dekat dengan Esthi, Pipi, dan Non. Teman-temannya memanggilnya dengan nick name FRIDUT.

Selamat Jalan Frida, loe tetap gue kenang sebagai salah seorang teman yang punya tempat didalam lubuk hati.


Leave a Reply

Categories

