Posted by: katakataono | December 12, 2003

iseng-iseng berhadiah

gue menulis ini dalam keadaan yang penuh senyum karena senang. Seperti biasa, siang hari gue mendengarkan Letta di 100,2 Female Radio. Barusan tadi sekitar jam 2an dibuka kesempatan untuk nanya-nanya soal visual effect-nya film The Matrix lewat sms. Yang akan menjawab adalah salah seorang yang menangani visual effectnya film itu langsung dari Hollywood. Iseng aja kirim sms ke 0811 171002 nanya:

“Settingnya Matrix itu kan futuristik banget, dapet ide dari mana sih?Pake riset dulu?and knp dominan warna hijau dan hitam di filmnya?”

karena kirim sms itu gue dapet sebuah kaos The Matrix dari mereka. Alhamdulillah. Padahal peraaan pas dengerin, pertanyaan gue dijawab sambil lalu aja. Karena narasumbernya tidak terlalu menguasai settingannya.

Barusan banget seseorang dari radio itu menghubungi gue, and bilang kalo gue adalah the winner. *Rejeki nomplok banget nihh*

Makasih ya Female….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: