Posted by: katakataono | December 11, 2003

ini sebenernya lanjutan cerita sebelumnya,tapi karena waktu itu males nerusin,jadi bikin baru aja yah….hari ini hari kamis. Hari jadi pengangguran karena gak siaran. Makanya tadi, gue membersihkan aquarium yang udah kotooor banget *kacian ikan2ku*, dan nganterin nyokap ke bank seperti biasa. Eh…. ini cerita gue hari senin yang lalu

Halal Bihalal Sosio 98

kita telah menghabiskan waktu bersama-sama selama kurang lebih 4 tahun dikampus, dan masing-masing telah punya kegiatan dan aktivitasnya sendiri-sendiri. Rasa kangen tentu aja muncul dari kami yang udah lamaaa sekali nggak bareng2 dan becanda lagi. Tercetus ide untuk melakukan buka puasa bersama ketika bulan Ramadhan lalu. namun, karena kesibukan dan jadwal dari teman-teman yang sangat padat, maka baru bisa terlaksana hari senin kemarin. Lokasinya di tempat kami biasa berkumpul : RUMAH IWED. Janjinya sih kumpul jam 5, berhubung banyak yang bekerja, jadi waktu kedatangannya beragam. Gue sendiri, dateng bareng sama Merry. berangkat dari I-Radio Sarinah setelah sholat maghrib. Jalanan wuih macet kali. Setelah membeli martabak, kami ber-2 baru tiba kurang lebih jam 8 kurang.

Cukup banyak orang yang tersisa disana. Masih ada Anan, Yoke, Fafa, Itta, Sekar, Indri, Diena, Trisa, Sari, Cici, Iwed. Inggrid dan Dwi sudah pulang lebih dahulu. Begitu juga Titi gak sempat ketemu. Belakangan setelah gue ada Wita, Aline dan Mirtha.

Sulit yah menyatukan kembali yang sudah terpisah. Masing-masing orang telah sibuk dengan goalnya. Walaupun demikian, gue bersyukur masih bisa menjalin lagi tali silaturahmi yang sebenernya blom terputus, tapi harus dieratkan lagi. Seperti biasa, kalau ngumpul isinya penuh dengan candaan, makian, tawa khas anak2 sosio 98. Apa yang terjadi 10 tahun kedepan yah??masih kah kita akan merasa dekat satu sama lain??

Mirna Jadian Lagi

selesai dari halbil sosio 98 dirumah Iwed, gue pulang bareng sama Cici. Sebelumnya, gue denger dari Merry kalo Mirna jadian lagi. Nah karena Cici sahabatnya Mirna, gue confirm lagi berita itu. TERNYATA BENAR. Deket2 lebaran kalo Cici gak salah inget, dia jadian lagi dengan mantannya yang bernama Andi. Dapet kepastian seperti itu, rasanya aneh yah. Sedih tentu saja ada. Tapi lebih banyak bingungnya. Aneh deh rasanya. Sulit untuk diungkapin apa yang gue rasain ketika Cici bilang “iya”. Yang pastinya gue akan kehilangan dia. Malam itu juga gue sms dia untuk ngucapin selamat atas jadiannya dia. GUe juga menanyakan kabarnya, karena pas lebaran gue sms juga, tapi tidak ada balasan. Dan hari senin itu terjadi lagi. Dia sama sekali tidak membalas sms ucapan selamat dari gue.

Mirna memang sulit untuk dimengerti. Terkadang dia menjauh dan asing banget. Tapi diwaktu yang lain, dia dekat seperti sahabat dan perhatian banget sama gue.

Slamet yah Mir. Gue selalu berharap yang terbaik buat loe, meskipun…..


Leave a Reply

Categories

