Posted by: katakataono | November 15, 2003

Surat dari Sahabat

gue dah lama bgt gak pernah buka email yg di lycos, abis isinya gak penting semua, sampai pada pagi ini di ruang siaran, ketika lagi membersihkan email itu, ternyata ada satu email masuk dari sahabat. Isinya mengharukan skali…..

sahabat-sahabatku yang baik…

aku menulis kalimat-kalimat ini sehari setelah aku membaca email paling

sedih yang pernah dikirimkan K padaku. meski ia mengawalinya dengan dear

love

dia mengakhirinya dengan I have decided to leave this relationship. I am

sorry

aku sedih. betapapun besarnya rasa sayangku padanya, tampaknya nggak akan

cukup untuk menahannya supaya jangan pergi dariku. aku nggak tau.

aku sedih. perih.

tapi aku tau aku masih punya kalian berdua. terima kasih karena telah begitu

baik dan lembut padaku.

aku menangis karena hubunganku akan berakhir. mungkin, aku menangis juga

karena aku mengasihani diriku sendiri.

tapi aku lebih banyak menangis, karena terharu.

mengetahui kalian selalu bersedia ada untukku. seperti halnya aku mau selalu

ada untukmu.

kalian berdua

terima kasih….

(untuk pengirim *yg namanya dirahasiakan*, keep goin strong, I’ll be there for you 4 ever)


Leave a Reply

Categories

