Posted by: katakataono | November 13, 2003

Firasat Gak Enak

Udah lama bgt ketika bulan puasa jalan, gue gak maen ke rumah sahabat saya FA. Karena perubahan pola kerja selama bulan ramadhan, makanya, agak susah ngatur waktunya mampir2 kesana. Suatu waktu, hari sabtu lalu abis psikotest di pulogadung *jauuuuuuuuuuuh bgt* mampir kesana. Ternyata dapet cerita dari bokapnya FA kalo nyokapnya abis jatuh di kamar mandi hari kamis minggu lalu. Waduh, bahkan bokapnya cerita kalo darahnya keluar banyaaak sekali dari kepala bagian belakang. Sampai pada saat bokapnya cerita sama gue, nyokapnya FA masih suka mengeluh sakit terutama pada bagian pundak.

Boleh percaya atau nggak, beberapa hari sekitar nyokapnya FA jatuh, gue lagi mikirin aja tentang beliau. Kalau lagi sholat Tarawih terutama, pikiran di kepala seringkali terbang ke Bintaro. *ada apa yah dengan ibu*. Bahkan tiap pulang sholat dari mesjid, suka deg degan liat HP takut2 ada sms di HP kabar yg kurang baik. Ternyata, feeling dan firasat itu terbukti dengan cerita bokapnya dua hari kemudian.

Yah, gue disini cuman bisa mendoakan, biar beliau tetap dan akan selalu sehat kondisinya.Amien….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: