Posted by: katakataono | October 25, 2003

dari ruang siarannya IRADIO,hari sabtu pagi yang cerah, di gedung sarinah thamrin lantai 8 Jakarta

Sudirman Ekspress

*Naik kereta api…..tut..tut..tut..* Kamis kemarin adalah pengalaman pertama pulang dari kantor naik kereta api. Namanya Sudirman Ekspress. Harga tiketnya Rp.6000. Menurut jadwal, kereta harusnya tiba dan berangkat dari stasiun sudirman (a.k.a Dukuh Atas) jam 17.20. Tapi kenyataannya kereta baru jalan dari stasiun jam 17.35. Dan yang tidak disangka juga ternyata banyak sekali warga bintaro, ciputat dan serpong yang memanfaatkan kereta ini. Pas nyampe di stasiun, setelah membeli tiket, saya lgsg menuju jalur 1 yang arahnya menuju ke tanah abang, stasiun pemberhentian selanjutnya dari kereta Sudirman Ekspress ini sebelum menuju kearah Serpong.

Boleh dibilang, ini adalah pengalaman pertama menggunakan kereta ekspress di Jabotabek. Kondisinya terbilang cukup nyaman, meskipun sebenernya ini adalah kereta bekas Jepang tahun 60-an. Perjalanan menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit dari Sudirman, dan berhenti di stasiun Pondok Ranji dan Sudimara. Jadi waktu yang dihabiskan dari stasiun SUdirman sampai tiba dirumah tepat 1 jam. Cukup efisien, mengingat waktu tempuh menggunakan mobil atau bis pada jam-jam pulang kantor normalnya 1 1/2 hingga 2 jam untuk sampai dirumah.

Yang menarik di kereta adalah seorang perempuan berambut pendek, bermuka jepang, berbaju putih, yang naik dari stasiun tanah abang dan turun di stasiun pondok ranji, boleh kenalan gak???

Ulang Tahun Mirna

Jumat sore gue dapet undangan dari seorang sahabat yang mantan kekasih *ceile*. Undangannya bertempat di Wapres (Warung Apresiasi) yang letaknya di kawasan GOR Bulungan, tepatnya di belakang ayam bakar ganthari yang terkenal itu. Gue sebenernya udah sampe sekitar jam 18.30an, cuman sholat maghrib dulu di BP dan sempet mencoba cari2 kado untuk dia tapi tak ada yang unik dan bagus. Akhirnya, dengan berat hati, gue dateng ke Wapres tanpa membawa apa-apa.

Disana ternyata sudah ada 3 orang teman-temannya Mirna yang gak kalah cantiknya. Ada Legis, Prelly dan Lara *haaaai*. Boleh dibilang semuanya calon sukses. Legis jadi Asisten Dosen di FE ** yang punya ambisi untuk dapet beasiswa S2 diLN. Lara calon dokter yang cantik *bisa kaya Lula Kamal*. Trus ada pula Prelly yang jadi guru bhs Inggris and *apa yah lupa*. Dan tidak ketinggalan ada Asrof yang udah diterima MT di Bank M******. Dan tentunya Mirna yang juga telah kerja MT di N*****.

Menyenangkan sekali berada ditengah-tengah mereka. Semuanya baik-baik, lucu (terutama Asrof dan Legis), dan yang paling penting cantik-cantik serta bermasa depan cerah *huaaaaa,nyesel juga gak masuk 8*.

*kemarin serasa ada di negeri dongeng, dikelilingi bidadari*

huehauhauhauhau………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: