Posted by: katakataono | October 22, 2003

Keanehan

ada lagi keanehan yang mungkin bisa jadi suatu pertanda akan terjadi apa-apa, atau kalo salah seorang ulama bilang, mudah2an, kejadian ini bisa jadi penghapus dosa-dosa yang udah gue perbuat.

ceritanya tuh hari *kok lupa yah kapan harinya??* seperti biasa, abis sholat subuh tidur lagi *maklum pengangguran* trus gue bermimpi di kejar-kejar dan digigit anjing, trus terbangun and melanjutkan tidur lagi, eeehhh mimpi buruk lagi. kali ini yang dimimpiin adalah ketemu nates(dikilab). And gak tau kenapa berasa sereeeeem bgt. Wah gak enak deh untuk tidur lagi, jadi bangun aja. Gak taunya, pas terbangun, si Panda, ikan kesayangan *krn harganya paling mahal diantara yg lain* pas dilihat udah MATI! dengan ekor terkoyak-koyak dan tubuh memutih.

apakah mimpi itu pertanda si Panda akan mati atau pertanda lainnya???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: