Posted by: katakataono | August 23, 2003

New Family Members!

Jumat kemarin, rumah kedatangan tamu tamu agung. Ada 6 ekor ikan mas koki jadi penghuni baru rumah. Ada yang red head, ranchu, apa lagi yah tipenya, wah gak tau juga gue, Fikri jauh lebih ngerti. Kedatangan mereka ini erat kaitannya dengan pemberian aquarium bekas yang dihibahkan Fikri dan Opik *makasiiihh* pada gue. Fikri dapet aquarium yang lebih besar dari yang diberikannya kepada saya.

Jumat pagi, aquarium itu mulai diisi, dengan berkali-kali bawa ember naik turun tangga, karena aquarium diletakkan dilantai 2, dan diatas tidak ada sumber mata air. Olah raga sekali, pagi itu.

Siang hari, sekitar jam 2an, saya dan Ochie bergerak menuju ke Barito dan perburuan ikan hias pun dimulai! Seluruh kios yang ada disana, didatangi, dan akhirnya pilihan jatuh pada 6 ekor ikan Mas Koki, dari dua tempat yang berbeda. Yang milih bukan cuman saya lho, Ochie dan Chiya pun ikutan milih. Tidak lupa, ikut dibeli juga, makanan (pellet), batu-batuan, dan hiasan berupa miniatur pulau yang terdiri dari 2 buah pohon kelapa menjulang.

Perjalanan pulang dari Barito ke BSD untungnya terbilang sangat lancar pada jam 4 *biasanya weleh2* dan segera ke-6 anggota keluarga baru itu bisa menikmati istana barunya. Welcome!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: