Posted by: katakataono | July 4, 2003

Bingung

Dua pilihan hadir dengan kekuatan yang sama. Mana yang harus diutamakan,bukan pilihan yang gampang. Mau tidak mau harus dibicarakan. Meskipun pahit.

Siaran, adalah pekerjaan yang prestise. Dheny pernah bilang, kalau banyak orang rela jungkir balik untuk mendapatkan posisi sebagai seorang penyiar radio. Apalagi siaran di sebuah grup radio yang punya posisi sangat ternama di Jakarta. Namun, buat banyak orang, pekerjaan sebagai seorang penyiar tidak bisa dijadikan pegangan hidup. Terutama masalah gaji *kecut*. Tapi, ‘nilai’ sebagai seorang penyiar itu tinggi banget. Ada pengalaman, link yang sangat luas, pengetahuan, pembelajaran, banyak hal yang bisa diperoleh. Untuk beberapa orang, sebagai penyiar radio bisa disandingkan dengan pekerjaan lain. Bahkan banyak yang karena menjadi penyiar radio, kesempatan untuk mendapatkan banyak pundi terbuka luas. Menjadi presenter televisi dan MC terkenal misalnya.

Bekerja Kantoran , punya jam kerja yang tetap, memiliki penghasilan yang lebih pasti, ada beberapa benefit untuk mengembangkan diri, dan kepastian hari esok. Terutama apabila bekerja pada perusahaan yang telah memiliki nama yang reputasinya tidak perlu diragukan lagi. Pekerjaannya pun sebenarnya menyenangkan, MEMBACA dan MENULIS.

Pilih mana??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: