Posted by: katakataono | June 26, 2003

What A Small World

satu idiom yang sering kali diperdengarkan oleh banyak orang, untuk menunjukkan kalau kita bergaul *ceile* kita pasti secara tidak sengaja akan menjumpai banyak kejutan kalau ternyata teman kita, atau saudara kita, gak jauh-jauh bergaulnya sama orang-orang disekitar. CONTOHNYA! blum lama ini, tepatnya senin kemarin setelah menjalankan KUIZ TKI, ada seseorang yang telah lama menghilang dan tidak terdengar kabarnya, Mbak Ichanya Pa’dhe Poer ternyata adalah seorang ICAMARICA. Nama yang sering terlihat di outlooknya anak-anak I-Radio sebagai seorang aktivis milis LESMUS.

Surprised banget! gak jauh jauh, udah pergi melenglang buana kepelosok nusantara *aihhhhh* ketemunya yah kembali ke seseorang dimasa kecil. Jadi Mbak Icha ini, adalah sahabat kecilku. Meskipun kami ber2 tidak seumuran, tapi kami sering main bersama.Gak cuma sama Mbak Ichanya aja, tapi sama Mbak Tia, ada juga teman2 kecilku lainnya, ada Yefta, Dion, dll. Menurutnya, ketika saya masih menggunakan popok, dia udah SD. Kami dulu sering bepergian keliling Jawa Timur. Satu yang saya ingat adalah pengalaman ke Songgoriti. Trus ke Solo, ke Borobudur, wah banyak lho! kalo nemu foto-fotonya pasti menyenangkan deh!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: