Posted by: katakataono | June 7, 2003

Jumat kemarin adalah hari kembalinya saya siaran setelah sekian lama cuti. Langsung dipasang di hari Jumat siang, dan ada interview! GILA! awal siaran deg-degan banget karena udah lama nggak, jadi grogi mampus. Setelah itu jalan mulai terbiasa. Tamu yang dateng disiaran pertama saya setelah sekian lama adalah teman-teman dari Album Kompilasi Jakarta Musik Festival yang diproduseri oleh Abdee Slank. Mereka adalah Kaktoos and Boemi. Untungnya lumayan lancar proses wawancaranya. Yang unik adalah salah seorang personilnya Boemi *maaf ya Mas lupa namanya* adalah anak Sosio 94. What a small world! dia juga tau kalo gue siaran disini dari Arie Sosio 93. Dan ternyata pula emg gue yang wawancara dia disini. Jadi serba kebetulan.

Malemnya proses keribetan dimulai lagi. IKLASIK! wah wah….script,lagu,daftar pertanyaan….mendatangkan Mbak Andi Meriem Matalatta langsung ke studio deg degannya setengah mati. Untungnya beliau sangat kooperatif. Baik hati sekali. Niatnya malam kemaren ngerjain Mas Harvey lagi, karena waktu edisi ulang tahun gagal!agak-agak gagal lagi,karena sempet denger Dheny announce kalo nanti malem dia mau dateng…..

yang paling menyenangkan lagi adalah malemnya dalam perjalanan pulang Mbak Andi Mer SMS saya…….*waaaaaah terharu sekali* isinya begini:

ONO SLMT YA KALO BENER2 BR LULUS.TD KECAPEAN JD LP.PENGEN CPT2 DIRMH.SUKSES YA

Sender:

AnDIMeR

+62811******

Sent:

6-June-2003

23:58:36

waaaaah, bahagia sekali, ternyata baiiiiiiiik banget beliau,dan perhatian sama saya. Anaknya cantik pula! wuihihihi…..

Mbak Andi, melalui forum ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tulus telah bersedia meluangkan waktunya datang ke I-Radio di Iklasik.


Leave a Reply

Categories

