Posted by: katakataono | May 18, 2003

hari ini siaran terakhir menjelang cuti selama 2 minggu. Gak bersemangat! pengen buru2 pulang, tidur lagi……*huaaah*……

bokap-nyokap and ika lagi ke Malang, karena Mas Adi nikah. jadi dirumah cuman ber-3 Gue, Ochie, Fikri!

liburan panjang kemaren hura-hura mulu! makan enak! ke MC.D, Pringga, Tamani Cafe, Sea Food Anton 88 di Kota, and CiToS,

and yg paling seru jalan2 ampe tolol ke Kelapa Gading Mal. Masing2 dari gue and Fikri punya kenangan dengan mal itu. Ternyata Kelapa gading sekarang buset deh. MAJU PESAT BENER! salut banget *kagum ampe terbengong-bengong*. Gue and Fikri ampe speech less liat keadaan disana! cuman bisa melongo *dengan mata bego*…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: