Posted by: katakataono | May 4, 2003

ada seseorang yg membuat gue ngerasa berharga kemarin, selain Vatey yg td udah baik mentraktir saya di(lagi-lagi) Club Store, kmrn juga gue SMS2an sama orang baru yg tidak saya knal! Dia sih taunya dari Ochie, according information yg gue dapet baik dr SMS maupun dr Ochie:

Dia kul di KL Malaysia

Majoring Software Engineering

Angkatan 2000

so far cuman itu informasinya, lumayan juga,mungkin ga yah dikerjain orang atau jangan-jangan kaya Fikri kejadiannya.Wah wah…

oya isi SMS pertamanya seperti ini:

” kkna ochie,bole knalan ga?hehe.gi ngapain ni?gikrja ya?sori ya sms2 bis tdna mo knalan lwt chat tp ga ktmu2 mulu.kl ga ganggu bales2 yaks.tenkiu-miRei “

Sender:

+628561166###

Sent:

3-May-2003

13:41:27


Leave a Reply

Categories

