Posted by: katakataono | April 18, 2003

selalu yah,ngisi blog dari ruang siaran, abis kalo dari rumah males,bayar lagi internetnya, mending dari kantor kan?

hari ini padet bgt!kaya minggu lalu juga!

pagi bangun, langsung berangkat ke KOMPAS, jadi Supervisor Pooling, ternyata ribet bgt jadi Supervisor! kesalahan letaknya ada di gue! salah masukin angka nomer responden, alhasil berantakan semua! udah gitu sempet kurang 2 lembar kertas hasil pooling anak2 blom dimasukin di lembar penilaian! akhirnya terpaksa di cek ulang semuanya! wah payah banget deh! pengalaman pertama jadi supervisor gagal dan berantakan! nggak2 lagi dehhh…………….

dari sana ke radio siaran! harusnya jam 4-7, tapi krn pooling, gue switch sama Toni……….

mmm sadly bangeeeet gak jadi gue ke Anyer diajakin Prima, tadinya niatnya tukeran siaran sama Toni besok pagi, biar gue bisa kesana, untung Toni ngomongnya cepet kalo ternyata dia gak bisa,soalnya masih disini,yaaah sudah lah,GPP, lain waktu,blom rejeki gue,meskipun BT juga sih! rejekinya Fikri aja kali ini,untung dia ikut Ima dari pagi! kalo nggak,bisa nggak jadi juga tuh orang! huaaaaaaaaaaaaaaaaaa,sedih bgt! jadi BT neh siaran malem ini……..

ngomongin soal masa lalu, kmrn sempet sebel krn hampir aja sia-sia dateng kekampus, krn Mbak Erry telat bgt datengnya, janjian jam 9.30, beliau baru dateng jam 10.30, langsung ngajar lagi, alhasil harus nunggu sampe jam 1 siang, selesai dia ngajar SosPem. Kayanya juga skripsi yg kemaren gue kumpulin gak dibaca sama beliau, abis pas ketemu dia minta dijelasin apa yg dikumpulin! yaaaah…………..gue disuruh ngelengkapin lagi semuanya! yah, mau tidak mau lah………..

jadinya gak dateng ke IP krn harus dikompas jam 3, gak enak juga sama kantor *maaf yah boss* tapi GPP lah, pengalamannya berharga banget juga jadi supervisor!


Leave a Reply

Categories

