Posted by: katakataono | April 11, 2003

malem ini saya benar2 dalam keadaan tertekan……..

biasa…lagi2 masalah KLASIK,tnyt plot waktu yg sudah saya rencanakan dengan script yg ada itu kelebihan sekali, pasalnya para penyiar saya (Melly and Harvey) pas rekaman kmrn lagi hipe bgt, jadi ngomongnya kebanyakaaaaaaaaaan bgt, al hasil waktunya kelewatan banyak banget! waduuuuuuh siap2 dimarahin nih sama Pras (udah Ass PD.2, produser ORKES pula) yg jamnya harus dikorbankan! dasar produser TOLOL! masa bisa lewat sampe 10 menit! gak bener banget tuh! lain kali gak boleh gitu yah! GAK BOLEH BANGET! kayanya bakalan gak bisa tidur nih malem! aduh! makin meyakinkan saya kalau waktu resign dari produser sudah semakin dekat!

tau gak daftar kesalahan loe:

1) Gak dijagain programnya! mentang2 rekaman! gak boleh gitu donk

2) Minta tolong Pras closingnya dibuang (kayanya fatal banget)

3) Lagunya kayanya kebanyakan (padahal biasanya cukup2 aja)

4) Fromat clocknya harus dikurangin deh lagunya buat minggu depan, and omongannya juga!

gue pernah juga ngalamin BT dan tertekan kaya gini, just like my life will end soon! pas dengan tololnya gue motong lagu yang baru aja jalan 1 menit gara-gara berita RRI. Saat itu juga studio ditelp sama Mas Luki, and gue dimarahin sama Rendra and Fachri krn kesalahan itu. Yg bikin down adalah pas gitu deket sama waktu penilaian apakah saya berhak jadi penyiar tetap di I-Radio atau nggak! And gak lama pada saat ada meeting di kantor langsung saya datangi aja Mas Luki and minta dimarahin, but gak tau knp beliau tidak marah saat itu……….

dah gak tau deh menghadapi hari esok, mana dikantor besok ketemu sama Iyan lagi! pasti diomelin deh! nasiiiiiib nasiiiib…………….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: