Posted by: katakataono | April 6, 2003

siaran hari minggu yg kurang bersemangat! lagi males aja, gak tau knp?? entah krn kayanya waktu utk menghabiskan waktu utk skripsi udah mau habis, ayo donk yg semangat!

kmrn lagi makan enak mulu! siangnya gue and(siapa lagi kalo bukan) Fikri makan sampe mabok di HANAMASA Binplaz trus malem minggunya jalan sama Ima and Fikri (lagi) -yg lagi angot bgt garuk2 *beeb*- seneng juga, lagi gila aja kita kmrn kayanya, jalaaaaaaaaaaan mulu!makan di Izzi Pizza, enak tapi mahal! apalagi salmonnya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: