Posted by: katakataono | April 1, 2003

you know what, belakangan ini i’ve spent my life with seen lost of movie, bener banget ujar seorang Avianthy Aziz yang bilang, sejak kenal DVD kita semua jadi seorang movie buff sejati. Sering banget akhir2 ini saya mampir ke Ratu Plaza just buy beberapa buah DVD. Even untuk baca buku sekarang udah tidak pernah lagi! Yah, beberapa film yang dilihat emg gak semuanya bagus> Tapi jelas ada beberapa yang bisa diambil pelajaran darinya. Satu lagi yang seharusnya tidak boleh ditinggalkan! SKRIPSI lho! hayo, kapan maju sidang??

Mungkin bisa diceritakan beberapa film yang menarik disimak:

CALIGULA

wah this is such a wierd movie i guess!filmnya aneh berat gitu. Full of naked body and sadistic. bercerita tantang kekaisaran romawi yang tidak jelas siapa namanya yang menerapkan ketelanjangan pada masanya. Dan kegilaan itu diteruskan oleh cucunya! sex is everywhere! not recomended to see. Just for fun kalo emg mau liat hal-hal yang membangkitkan “…..” hihihi……

THE HOURS

this is a great movie. even gue gak terlalu mengerti jalan ceritanya. tapi yang pasti, permainan Nicole Kidman di film ini amazing banget! mainnya halus, keren dan gak heran dia dapet Oscar dari film ini. Film ini berkisah tentang perjalanan hidup seorang penulis Virgina Woolf (Nicole Kidman) yang sepertinya gak menikmati hidupnya dan beberapa kali berusaha mengakhiri hidupnya sampai itu benar2 benar terjadi. Dan time frame film ini ada 3, termasuk ada seorang wanita yang sangat terinspirasi sama bukunya Virgina, but lucky dia gak ikut-ikutan mengakhiri hidupnya. Buat yang tidak suka film serius, i suggest gak usah ditonton, tapi kalau mau lihat kualitas akting, this is the perfect movie to watch!

MEMENTO

film ini harus diakui rumit, walaupun gak terlalu sulit utk dimengerti kaya The Hours. Cerita tentang seorang detektif yang punya penyakit pelupa ( kaya gue, lupa nama penyakitnya), jadi buat mengingatnya dia bikin banyak foto instant dari orang maupun tempat yang berhubungan dengan dia, and di foto itu ditulis hal-hal yang bisa mengingatkan dia sama hal yang difotonya itu. Misalnya dia memfoto gue, maka dia akan nulis disana, Ono “Trust everything he said” dan bener2 dijalanin sama dia. Film ini endingnya tragis krn kita tau bahwa ternyata dia salah menilai orang, karena kelupaannya itu dan hal yang dia tulis difotonya!tapi harus diakui ini film keren, gak heran dapet nominasi Oscar tahun lalu.

DREAMS

film yang Okeeeee banget! saluuuut *pake jempol tangan dan kaki* Cerita tentang mimpi-mimpinya orang Jepang, dan sepotong2 yang tidak berhubungan, yang bisa jadi real (cthnya cerita tentang pendaki gunung, yang ketemu seorang Dewi yang menyelimutinya ketika terjadi badai salju). Nuansa Jepang terasa sekali di film yang masuk nominasi Oscar tahun 1990 ini, gak heran dia bisa menang.dan satu lagi yang bikin film ini bagus adalah karena sutradaranya adalah jaminan mutu film2 berkualitas dari Jepang, salah satu hasil garapannya adalah The Seven Samurai! dialah Akira Kurosawa! Haik! *sambil bungkuk2*

WALL STREET

dibintangi sama dua bintang yang bermain bagus di film ini, Michael Douglas and Charli Sheen. Film yang bikin Michael dapet Oscar ini ceritanya tentang kecurangan yang terjadi di bursa saham New York dimana si Gordon (Michael Douglas) memanfaatkan seorang broker baru yang bernama Fox Bud untuk berbuat yang illegal, demi memperoleh keuntungan di pasar saham New York, Wall Street!

Y Tu Mama Tambien

Film dari Mexico yang masuk nominasi Oscar tahun ini ceritanya tentang dua orang sahabat yang melakukan perjalanan panjang mencari pantai yang namanya Heavens Earth bersama seorang perempuan yang disia-siakan suaminya. Yang unik, 2 orang sahabat cowok ini gila sex and cewek. Konflik terjadi ketika dua-duanya berharap bisa have sex sama si perempuan ini. Dan yang gila adalah diceritakan bahwa mereka sama-sama pernah having sex sama pacar sahabatnya masing-masing. Film ini jujur banget ngungkapin realita yang terjadi di jaman sekarang, dimana sex udah jadi segala-galanya dan bisa jadi mengorbankan persahabatan 2 orang yang udah terjalin erat banget! kalau mau lihat film yang berkualitas, dengan permainan aktor yang oke (padahal masih muda), dan yang pastinya banyak adegan sex *asiiiiik lho*, tonton film ini!

THE GURU

cerita tentang orang India yang berharap bisa jadi seorang pemain film terkenal di Hollywood, namun yang terjadi adalah dia berkenalan dengan cewek pemain film porno pas dia main film utk yang pertama kalinya. Yang terjadi selanjutnya adalah, si cowok India ini malah jadi seorang guru sex yang sangat terkenal di kota itu (lupa dia maen dikota apa), dengan menyerap ilmu dari si cewek pemain film bokep ini. Awal kejadian dia jadi guru adalah gara2 guru aslinya kebanyakan minum, and tiba2 get drunk pada saat harus perform. Alhasil dia didaulat untuk menggantikan The Guru.

EYES WIDE SHOT

film aneh yang penuh dengan adegan telanjang! yang mau lihat Nicole Kidman naked, tonton deh film ini. Aneh banget deh filmnya, ceritanya juga standard abis! padahal sutradaranya Steven Spielberg.

i’ll wait for another movie! Avie, tukeran lagi yahhh……..!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: