Posted by: katakataono | March 16, 2003

apa yang lo rasa kalo menghadapi sebuah masalah yg kayanya jalan keluarnya harus ditemukan saat itu juga!

“PANIK” dan disaat yang bersamaan juga harus tenang dan bergerak!

itulah yg dialami oleh saya pada Jumat Malam kemarin! baru tau kalo lagunya ternyata udah gak ada di AV, jadi terpaksa harus meloading dulu, sementara itu lagu pertama dan kedua yang harus diputer! Alhasil, acara IKLASIK minggu ini dimulai dengan Lagu, and langsung SPOT Iklan, baru mulai!

gila! yang namanya panik tuh udah sampe ke ubun-ubun. Dimarahin udah pasti, karena gue gak mengingatkan operator utk meloading segera lagunya! untungnya lagu2 yang ada di back up! jadi gak terlalu lama ngeloadingnya! Kalo Ee-an gak sigap juga, matilah awak! liat aja, besok besok pasti dimarahin abis2an sama yang laen lagi! wah resikooooooooo!

hari Sabtu kmrn puas! karena sekaligus nonton beberapa Film, ada yang bagus ada juga yang biasa! dan untungnya gak ada yang aneh dan jelek lagi! One Hour Photo emg te o pe! trus ada juga Formula 51 itu juga bisa dibilang bagus! I SPY gak sempet abis ditonton krn tiba2 discnya macet ditengah jalan! yang oke juga Swimfan! puas deh beli DVD kemaren ini!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: