Posted by: katakataono | March 13, 2003

wah yang namanya transportasi JaBoTaBek tuh emg nyebelin abisssss!tadi pagi saya terbangun jam 10 *siang kali ya*, lgsg mandi krn emg berencana hari ini mau ke Radio buat cari artis I KLASIK 28 Maret, berangkat dari rumah jam 10.30an berharap siapa tahu buss executive-nya ada, ternyata itu benda baru datang jam 11-an, wah udah senep juga nunggu 1/2 jam, tapi itu belum cukup! begitu udah naik ke Bis, saya harus mengunggu selama 1 jam lagi, karena katanya bis “BARU” jalan jam 12!

wah coba bayangin, waktu terbuang percuma selama 2 jam untuk menunggu tanpa kepastian keberangkatan! tidak ada hal yang bisa dilakukan, selain bengong…bengong…dan bengong……maunya sih baca buku krn emg udah bawa, tapi males gitu bacanya! coba kalo sistem transport berjalan efektif, tepat waktu, punya jadwal yang OKE! wah yang pasti efisiensi waktu saya sebagai pengguna lebih bermanfaat, tau gitu kan bisa dirumah dulu santai-santai! yang pasti gue nunggu bis dari mulai cuaca cerah, mendung, hujan deras, cerah lagi, sampe keadaan kering pun BIS kagak jalan-jalan juga!

ya ampuuuuun blom sholat Zuhur!

sampe di kantor, tnyt gak ngapa2in, format acara pas hari H ultah I Radio berubah, jadi deadlinenya gak jadi hari ini, waduh! jadilah saya gak ngapai2in disini, nginternet aja! tau gitu kan dirumah aja, melanjutkan SKRIPSI,heuheuheuehu!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: