Posted by: katakataono | March 12, 2003

hari ini grogi banget deh siaran, tau kenapa?karena yang angkat telepon kirim salamnya Mas Arie Tulang! waduh!mampus grogi bgt!gak tau knp? makanya kirim salamnya banyak bgt! satu sisi tersanjung juga sih, dibantuin sama Mas Arie,heheheh….makasih bgt ya Mas!

tadi kaget,tnyt harus konfirm artis besok, sementara, rencananya bsk mau dirumah aja, ngelanjutin skripsi, yah kayanya terpaksa harus kekantor nehhhh….huhhhhh tau gitu mendingan Mas Harveynya nggak bisa aja,hihihii……

Yang juga agak melegakan, tadi konsultasi lagi sama Mbak Erry setelah sekian lama, yang harusnya gue seneng (padahal sebenernya harapannya nggak) BAB 2 dan 3 gue menurutnya TIDAK ADA MASALAH! ya ampuun, padahal gue ngerasa itu terlalu dangkal banget! entah juga yah apa pertimbangan beliau? kok kayanya baik banget meng-OKE-in aja BAB 3 gue!dan tentu saja, jurusan masih menjadi ajang sindiran buat saya utk segera lulus!ya ampun, tnyt beban yah memendam tanggung jawab buat segera lulus! tapi lumayan sih, tadi hati agak tergerak untuk segera menyelesaikan, krn liat anak2 yg laen SEMANGATnya 45 banget! Ita yg ternyata udah sampe kesimpulan, Titi yang punya rencana bulan depan, Dewi Kumkum juga gitu, kalo guenya masih kaya gini aja, KETINGGALAN KERETA dunk yah!

satu lagi, tadi ketemu SABAR PAMBUDI! waah setelah sekian lama, padahal emg lagi mikir aja, “mungkin gak yah ketemu sabar di pameran ini” (Td ke Pameran Buku Islam di Istora sama Fik), TERNYATA doanya lgsg dikabulkan! masih aja gak berubah, selalu bisa buat orang lain ‘tersenyum’! senengnya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: