Posted by: katakataono | March 1, 2003

abis siaran pagi,pertama di bulan Maret….

Jumat kemarin ke kampus, ya ampun, gue ternyata ketinggalan banget, orang2 kayanya udah sampe finish, sementara gue, 1/2 aja blom, MALU juga diomelin sama Vatey, pokoknya merasuk sukma deh omelannya, cuman kalo dipikir2 bener juga, gue kaya jalan ditempat, dan usahanya dikit bgt!gak kaya yg laen……….usahanya keras!! ayo donk…..banyak kayanya yg mau sidang bulan maret ini…….wah! *sedih*……..

gak disangka2……kemaren dapet ini lho, kartu nama dari kantor….*ceile*…akhirnya gue punya juga kartu nama….mau dikasih ama siapa coba……but thanks lho anyway……..

Nyokap 2 hari lagi ulang tahun, mau ngasih apa yah bingung………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: