Posted by: katakataono | February 22, 2003

emang dasar yah bandel banget manusia……

udah diperingatin tapi tetep aja, diruang siaran yg semi permanen ini, gue iseng aja buka buka kaskus….heheheh,biarin aje…. Fikri tadi malem juga gitu (gue sempet kebangun liat,gak enak ganggu gue tidur lagi aja), dengan alasan tidak bisa tidur, bisa aja lu Fik….. ;p

Besok gue bakalan outing, ke Carita, dalam upaya mendekatkan diri *ceila* antar sesama kru IRADIO……sekamar sama mas Adhi Ferdia….tetep juga yg namanya Iradio, musti pake dress code yg gak peeenting! ancemannya kalo gak pake gak boleh ikut! ya elaaah……2 hari dianyer ngapain aja yah?

ada kabar yang menggembirakan dan sekaligus menyedihkan….

ICUS tanggal 21 Feb kemarin,akhirnya lulus….yah ninggalin gue lu Cus……selamet lah yg pasti, smoga bisa cepet dapet kerjaan yang okeeeeeeh

Ayu, kemarin juga putus, ya ampun, ini sih gue agak susah berkomentar, padahal udah lama juga, 3 tahun lewat bukan?? abisan gmn yah…..keluhan sama sang pacar juga banyak…..mungkin dengan gini dia bisa merenung, sebenernya Kiki tuh berarti gak seh buat dia, kalo emg itu udah keputusannya, yaaah gue cuman bisa doain aja, semoga ini jalan yang terbaik buat sahabat baik gue itu

satu lagi!tadi malem gue denger CLO alias Angkiet (gak terlalu deket seh) anak 99, udah mau sidang minggu depan! gile benerrr…..kalo emg informasi ini bener,gue acungin jempol 4 *sama kaki juga*………yg heran, kenapa gue tidak terpacu juga, dasar geblek lu No *geplak*

satu lagi yang bikin galau (SHIVA *apaan*), gue sedang memikirkan dengan serius untuk mundur sebagai produser Klasik, cape Jo’ , full skrip and yg penting kayanya gue kurang cocok disana, pengetahuan musik terutama Indonesia klasik gue buruk banget….. takut ngancurin acara….mana kemaren dimarahin lagi sama penyiarnya *heheh sorry yah* gue kan cuman ngejalanin permintaan Aswin, and mana tahu kalo udah pernah……………..padahal Aswin produser lamanya……..

siaran hari ini gimana yah, biasa aja tuh, yg pasti ruangan ini makin dingin,hehehe….padahal tadi pagi mandi dingin banget! udah pengen buru2 nyobain ruang siaran yg baru, meskipun kayanya masih lama, mungkin masih 3 minggu lagi……….bahkan lebih….


Leave a Reply

Categories

