Posted by: katakataono | February 8, 2003

masalah datang tanpa diminta, mereka tiba dalam kehidupan kapan saja, kadang ada masalah yang bisa diselesaikan dg gampang, tapi kadang memang ada juga yang lewat gitu saja…..

contohnya gue,minggu kemarin ini, gue lewatin dengan yaaah boleh dibilang berat banget…..

file terpenting dalam hidup gue ilang, tertelan komputer!skripsi,cv,foto,paper2 kuliah,lamaran,tulisan2 gue,semuanya!!! hidup gue ternyata sudah tergentung banget sama benda ini

wah!ngapain?nangis??udah!bengong,udah!marah,udah!ketawa juga udah!LENGKAP deh reaksinya!

usaha juga udah lengkap gue lakuin, sampe dibantu sama orang dari radio Female!thanks banget yah!!yg suggesting ke gue untuk cari satu program yang namanya Easy Recovery! sibuklah saya mencari program itu ke manga dua! tapi yah gitu, pas udah seneng banget ternyata filenya masih ada disome part of computer, ternyata pas udah ditarik, filenya udah ancur, istilahnya tinggal tengkoraknya aja….

sekarang mereka telah hidup tenang dialamnya, yang tertinggal hanya nisan2 terukir nama mereka dan berisi kerangka mereka…..

yang mungkin patut disyukuri adalah, SKRIPSI gue ada back upnya di LapTop, tapi tetep aja yah, udah ketinggalan banyak ternyata, dan sempet menurunkan kembali semangat gue yang udah menggebu-gebu minggu kemarin untuk mulai menulis skripsi

kemaren juga panik karena harus bikin skrip yang menyebalkan itu, IKLASIk lengkap dan penuh!walaupun tadi malem denger hasilnya, puas banget!tapi yaaah, udahlah…..mau nolak gak bisa…….makasih banget buat yg udah nemenin gue bikin skrip itu senen malem kemaren, pas banget sama hari gue kehilangan file2 gue yg penting bgt itu!

minggu ini juga,gue lagi maleeeeeeeees bgt siaran, makanya minta gantiin terus, kalo bisa juga hari ini nggak!abis males bgt….walaupun yang menyenangkan,honor naik lagi bulan Feb ini,jadi Rp.***** (lima digit lho!)padahal tadinya cuman 4,hehehehe termasuk uang transportnya juga jadi Rp.***** (lima digit juga!)

yg bikin kaget adalah, bbrp hari yg lalu Mb Bhit ask me to replace Dheny Sore2, senen besok….waduh! 4 jam ngomong apa aja, kalo Dheny mah bawel, kalo gue??


Leave a Reply

Categories

