Posted by: katakataono | January 30, 2003

gila,baru kuakui,bikin skripsi itu gak gampang!sumpeh!hari ini gue mencoba secara serius bikin,yah kecil2an lah,tapi Masya Allah godaannyaaaa…..

nganterin nyokap ke Makro,ngantuk,makan,nelp,abis itu balik lagi kedepan komputer!My God,BLANK! dunno what to write aja dulu!

sedikit cerita,kayanya produser Klasik ngebebanin pikiran gue banget…malem ampe gak bisa tidur,mikiriiin aja,coba nyari di komputer bahannya,gak ketemu,bikin down tau deh bisa gak neh ngejalaninnya,Toni sih mau bantuin,tapi entah juga tetep aja beban dipundak saya

baru2 ini juga gue mengalami hal yang tidak menyenangkan dan bikin gue sedih lagi,sampe pesimis sama keadaan diri,abis udah berulang kejadiannya,ngeri deh,takut aja gue,membangkitkan trauma masa lalu,yang entah penyelesaiannya gmn??gue ebrsyukur aja bisa sampe dirumah lagi siang itu,mana abis itu Hp suka dipancing sama orang yang gak jelas entah siapa……

Fik,makasih ya SMSnya:

:: jgn takut.. lbh baik bdoa..Smua hal tjd krn izin Allah.kembalikan smua kepadaNya..bharap Allah mberikan yg tbaik buat kt.. n kekuatan u mjalani ktetapanNYA :: (30_Jan-2003 23:11:30)


Leave a Reply

Categories

