Posted by: katakataono | January 7, 2003

hm,hari ini bangun tadi gak enak bgt badan, jadi juga gue sakit, banyakin vitamin C aja lah…soalnya berangkat dari pagi bgt kemaren, pulang sampe dirumah baru jam 1 kurang, yang pastinya kurang istirahat, makanya jadi sakit gini. Makanya skrg gak bisa ikutan meeting program. Daripada tambah parah. mending istirahat.

penulis kena peringatan lagi, setelah apa yang terjadi sehari sebelumnya, kayanya kesalahan kali ini fatal bgt dimata Allah, sampe-sampe peringatan ini dateng bertubi-tubi, blom hilan dari ingatan yang satu, sudah datang lagi peringatan berikutnya.

Kali ini terjadi senin malam, baru inget, pas selesai siaran, ternyata KACAMATA ilang!setengah mati ngubek2 kantor disemua meja orang, gak ketemu. Sampe ketempat wudhu and musholla gue cari juga gak ada. Mau nanya ma Satpam lt.8 tapi krn dah malem bgt,gak ketemu mereka. Siapa tau aja mereka nemu dimana. Lumayan banget bikin capek td malem.Yah penulis cuman bisa berdoa aja, semoga benda itu dibantu ditemukan, dan yang pasti, sifat pelupa ini bisa dikurangi.

Dalam perjalanan pulang, semua itu bikin penulis mikir, kenapa semua ini bisa terjadi….Penulis hanya bisa memohon ampun sama Allah, berdoa semoga diberikan jalan keluar, dan dimaafkan setumpuk kesalahan yang pernah penulis lakukan. Termasuk sekali lagi pada orang lain,kawan,keluarga, terutama sahabat yang mungkin karena tindakan penulis, tidak berkenan dihati mereka, mohon banget dimaafkan.

oya, akhirnya kerjaan asisten berakhir kemarin. Lega bgt! dikelas ada 4 orang yang dapet A, pastinya cewek semua (kenapa sih kalo urusan pinter cewek jagonya), dan 3 orang dapet E (nah kenapa juga yg ini cowok semua). Yang tidak lulus, ada 10 orang kalo tidak salah. Pokoknya semua dah selesai dan gak ada beban lagi deh dikampus.KATA SIAPA??Skripsi belom bangeeeet!kemarin aja ketemu Mb Erri gak enaaak bgt, blom ada kemajuan apa-apa, dia sampe bilang “saya keatas yah, kalo disini bisa Ono keinget skripsi terus kalo liat saya…..” waaah gak enak banget, penulis tau banget maksudnya pasti bercanda, tapi bikin malu juga tuh, soalnya banyak orang aja disana waktu itu…….GPP,bikin terpacu tuk mulai, toh beban satu udah terlepas…..

ngomong2 hari ini penulis akhirnyaaaa dah nyoba memulai menulis skripsi. Wah, dah lama gak nulis paper gitu, kayanya canggung aja. Baru jalan 1 halaman, eh dah bosen.AYO DONK No’, jangan patah semangat! inget satu prinsip loe……”Don’t you ever give up”……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: