Posted by: katakataono | January 5, 2003

hari ini indah sekali…..

peringatan dari Allah datang atas kesombongan hamba-Nya, menyentil manusia-manusia yang lupa akan keberadaan-Nya,kuasa-Nya……

entah gue harus bersedih atau berbahagia atas kejadian yang menimpa gue akhir-akhir ini…

diawali dengan pagi yang indah ketika siaran, yang kurang baik bgt, seorang kawan menelp…

“No,bisa dibalikin gak CD yang lo pinjem waktu itu…” ALAMAK!dah lama banget gue pinjem CD program itu dan pagi itu feeling gue mengatakan kalo kemungkinan besar benda itu gak akan gue temukan dirumah, karena panik bgt, ngerasa bersalah, gue buru-buru pulang pagi itu dan terpaksa merubah rencana-rencana yang telah gue susun sebelumnya….bener banget kata pepatah “Manusia Merencanakan, Tuhan Menentukan…”sampe dirumah, emosi dah gak bener deh, cari2 disekujur penjuru yang memungkinkan ada, ternyata hasilnya “ENOL”. Diselingi rasa panik dan bersalah saya mencoba mencari bantuan dari beberapa orang teman, terima kasih Fikri, Agus, Aryo, Ima, Iwed. Beberapa kali mencoba menghubungi orang yang bersangkutan untuk menanyakan program yang dimaksud, sayang banget, ternyata HPnya ditinggal dirumah dan pemiliknya pergi entah kemana.

Hasilnya membuahkan saran untuk mencari program yang dimaksud. Ada saran untuk ke Mangga Dua, Citraland, dan yang paling memungkinkan RAtu Plaza. Syukurnya ada program yang dimaksudkan. Tanpa pikir panjang, langsung saya beli. Rp.*beeb*. ORC gitu deh nama programnya.

Setelah perasaan agak sedikit tenang, saya mencoba mengarahkan kendaraan ke daerah selatan. Berhubung perasaan saya kurang enak sama Ma Bro, akhirnya gue ke rumah seorang sahabat baik saya dibilangan Tanah Kusir. Disana ternyata beliau telah memiliki rencana dengan Her Sist untuk pergi. Karena sang Pemilik CD yang hilang sulit dihubungi, maka saya turut bersama mereka berjalan-jalan dan seperti biasa, tujuan utamanya adalah PIM.

Ditengah-tengah makan, ternyata sang pemilik menghubungi dan telah kembali dirumahnya. Langsung selesai makan saya mengarahkan kendaraan ke bilangan sektor 5 Bintaro jaya, dengan harap-harap cemas, karena besar kemungkinan CD Program yang saya beli ini salah.

Menjelang beberapa menit tiba dirumahnya, setelah seharian PANIK dan diliputi PERASAAN BERSALAH yang sanget dalam, ternyata ada kejadian yang menyesakkan dada

“MOBIL DISEREMPET ANGKOT”

yaaah,karena perasaan masih kalut dan gak terungkapkan, males ribut, saya pasrah dan segera mengarahkan ke rumah sang pemilik.

TERNYATA BENAR SEKALI, bukan CD program yang saya beli yang dimaksudkan oleh sang pemilik untuk dipergunakan. TErmasuk maaf banget pada kawan saya TAMALIA yang berkepentingan untuk mempergunakannya dan sudah meluangkan waktu untuk menginap, ternyata sia-sia. Ada sedikit harapan untuk mendownload dari internet, program yang dimaksud, namun apa mau dikata, berakhir dengan kegagalan.

Maka berakhirlah perjalanan panjang hari ini dengan sesuatu yang boleh dibilang tanpa hasil. Namun, yang patut disyukuri, berdasarkan kesadaran penulis, ini merupakan PERINGATAN DARI ALLAH kepada penulis, atas tindak tanduk penulis yang selama ini, mungkin kurang berkenan, ataupun melanggar dari yang seharusnya diikuti. Bagi penulis ini adalah merupakan tanda bahwa Allah masih memperhatikan dan mencintai penulis. Penulis mohon ampun yang sebesar-besarnya, semoga selalu tetap diingatkan kalau berbuat kesalahan lagi. Dan penulis juga ingin memohon maaf kepada sahabat2 penulis yang mungkin ada kata-kata atau perbuatan penulis yang kurang berkenan dihati para sahabat. Maafkan………


Leave a Reply

Categories

