Posted by: katakataono | December 23, 2002

Lagi-lagi dari ruang siaran, hari ini hectic bgt, pengalaman pertama gue siaran dalam suasana yg harus me-relay Road to SCTV Music Awards (kali ini ada Ian Wangi Bunga, Rika and SLANK) dari Hard Rock Cafe bawah tux yg pertama kalinya, wah,kayanya bakalan dimarahin neeh besok,siap2 aja deh lu No.agak2 grogi gitu disini, mana dingin banget lagi malam ini,wah lengkap sudah penderitaan saya!

kemarin malem gue diskas gitu sama ‘ma Bro’, ttg pacaran, mungkin terkesan basi ngomongin hal ini (maklum sedikit rohis), apalagi gue dah sempet ngejalaninnya bbrp waktu lalu. Kalo dalam kasus gue, gue emg pengen, dalam arti gak menentang pacaran dijalanin, keinginan kadang ada, tapi, kemuan buat ngejalanin dalam diri yg gak ada (ngomong2 apa beda keinginan dan kemauan??)……sekarang yg ada dalam hati gue adalah, gue blom ada spirit buat pacaran lagi, kalo gue pikir2 buat apa pacaran kalo gak ada kemauan buat ngejalanin, dan lagi, mending ada yg mau sama gue (hehehe, itu masalahnya)…….sementara dari point of viewnya ma Bro, dia nyaranin gue tuk pacaran lagi, toh gue gak menentang itu tuk ngejalanin. Tapi itu dia lho, saat ini pacaran bukan kebutuhan utama gue, menurut gue ada hal lain yg lebih penting untuk diprioritaskan, skripsi contohnya, atau kerja. Bulshit emg, dan harusnya itu bisa dijalanin beriringan, tapi apa yah, itu dia, spirit dan kemauan gue tuk pacaran blom timbul lagi………….toh utk seneng2 gak harus dengan pacaran, sama sahabat2 gue, udah bikin gue seneng bgt, masalah ‘kasih sayang’ dan diperhatiin, dikit sih kadang2 kepikiran, tapi apa yah, gue masih merasa tercukupi itu dari ortu gue (nyokap,bokap), dari sahabat2 gue yg baik2 memperhatikan gue (iya nggak sih??nggak yah?) *sok tau*…….pokoknya blom urgent as needs for me gitu deh………….

any comment friends?

6 hari lagi menjelang 23 tahun resolusi hari ini, diumur 23, GUE PENGEN DIKASIH KEINGINAN DALAM DIRI BUAT PACARAN!


Leave a Reply

Categories

