Posted by: katakataono | December 22, 2002

ini pengalaman unik nulis blogger kali ini, dari ruang siaran yg tambah dingin, wah, jakarta bagus banget dari sini, lampu2, yg pastinya laperrr……….ditemenin sama lagu RSD Ketika Kau jauh………..

by the way nyokap juga lagi pergi kesurabaya sama ika and para tetangga, dalam rangka serah terima ika sebagai anggota keluarga gue yg baru, dengan begini, keegoisan gue harus diuji lagi, ketika kamar telah kembali kepangkuanku, yg dulu sangat gue impikan, menerima adanya orang baru dirumah, menyesuaikan dengan keadaan baru yg mungkin merusak tatanan sistem yang sudah ada, bukan berarti gak baik, bisa aja dampaknya positif, tapi butuh waktu, buat nerima, itu aja………….

barusan gue baca bloggernya OPI, talking bout the future, bener juga, kalo sekarang, i have to thanks God banget, bisa dapet kerjaan yang mungkin banyak orang pengen, sementara Opi, seorang calon sarjana elektro *ceile*, pengennya jadi seorang ibu rumah tangga, yg katanya merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Gue setuju kok, tanpa nyokap yg ibu RT, emg bisa gue kaya gini?belom tentuuuuuuuu, makasih banget lho Ma (mumpung hari ibu neh……..), kehebatan seorang ibu adalah how to create seorang anak bayi yang polos, gak knal dunia, yg harus menghadapi dunia luar yg katanya kejam, tapi bisa mengayomi kita dirumah, memberikan keteduhan dirumah, bikin kita kangen sama suasana dirumah………….tapi Pi, jangan pernah nyesel lho jadi seorang sarjana elektro, siapa tau aja, lo bisa buka usaha dirumah, bantuin ibu2 kompleks rumah loe kalo lampu rumahnya pada mati, ato, buka kursus buat ibu2 itu belajar komputer, mintain duit yg banyak, kan biar mereka gak ketinggalan jaman, jadi ibu2 di era millenuim (apaan seeh???), sekalian arisan……….hehehehe…………..

kita semua punya idealisme masing2, Bola pernah cerita ke gue, betapa busuknya sistem kerja akuntansi itu, makanya dia jadi kurang berminat kerja dikantoran, termasuk sahabat gue, Fikripun demikian, dia sempet bingung, kalo kerja di K.A.P, banyak potensi kecurangan disana, tapi wadah untuk mengembangakn diri kalo mau serius didunia akuntan yah di K.A.P itu, kalo emg mau jadi orang yang jujur, kayanya jaman sekarang susah yah, kita seringkali mentok ataupun terjebak dalam situasi dimana kita harus ikut dalam suatu sistem kotor yang telah lama berjalan, and kalo gak kuat ngejalaninnya, yah keluar aja, cari tempat yang suci itu yg entah adanya dimana………repot yah?bingung kalo ngomongin hal yang berat……….bisanya ngomong doank,tapi kalo dijalanin, mau juga!

7 hari lagi menjelang 23 tahun resolusi hari ini, diumur 23, GUE MASIH PENGEN SIARAN!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: