Posted by: katakataono | December 17, 2002

hai,hari ini adalah awal penggunaan gue and perkenalan gue with blogger ini,sebenernya gue dah loggin dari sejak tgl 2 agustus 2002,tapi yah baru tertarik mencobanya hari ini,tgl brp yah,17 Desember 2002,gagal gak seh??welcome to my blogger deh……….ada cerita apa yah hari ini?wah iya!seneng banget karena hari ini kontrak penyiar gue ditandatangani,akhirnya,diperpanjang,jadi deh gue penyiar tetapnya radio itu.Truuus,apa yah,ngomong2,yg nyebelin,hari ini seharusnya Andien penyanyi muda berbakat yang sangat caaaaaaaaaaantik itu,diwawancara diradio tempat gue kerja,cuman…………..karena dia dioperasi usus buntu,waduh!GAGAL dia dateng,padahal udah prepare bawa kaset buat nitip ditandatangani,berantakan semua……….


Leave a Reply

Categories

