Posted by: katakataono | February 1, 2011

List yang tak ingin berhenti bertambah

Iseng-iseng saya mencoba melakukan list kota-kota yang pernah saya kunjungi terkait dengan pekerjaan. Ternyata sejak Maret 2008 sampai hari ini, sudah 23 kota yang pernah saya kunjungi dalam rangka dinas. Yang menarik adalah, lebih banyak kota di Belanda saya kunjungi dibanding kota di Indonesia.

Indonesia:

  1. Surabaya
  2. Semarang
  3. Jogjakarta
  4. Bandung
  5. Pekanbaru
  6. Padang
  7. Palembang
  8. Makasar
  9. Manado

Abroad:

  1. Singapore
  2. Amsterdam
  3. Utrecht
  4. Den Haag
  5. Leiden
  6. Delft
  7. Rotterdam
  8. Eindhoven
  9. Maastricht
  10. Arnhem
  11. Deventer
  12. Hilversum
  13. Haarlem
  14. Breukelen

Terkait dengan wishlist, semoga list ini tidak akan berhenti bertambah dalam beberapa tahun mendatang.


Responses

  1. yakin bs btmbh?? Jng t’lalu yakin ono kehidupan manusia terus b’putar kdng di atas kdng dbwh..
    Jd manusia jng sombong dulu krn Allah swt tdk sk dng hambany yg suka menyombongkan diri..
    Dulu aq mengira km s’org yg low profile t’nyata wkt tlh merubah dirimu m’jd org yg SOMBONG
    inget pesanku tetaplah rendah hati spt ono yg dulu jng prnh b’ubah

  2. No, kota-kota Belanda mah bisa dianggep satu propinsi, kan
    gak perlu naik pesawat (kecuali dari Groningen langsung ke
    Maastricht). Jadi ga valid tuh, kwkwkw. Semoga makin bertambah
    listnya biar temen-temen Indo yang lain dapat kesempatan buat
    kuliah di Belanda.

    • Amien, hahahahah gue baru baca gini comment loe.


Leave a comment

Categories